http://www1.adsensecamp.com/show/click.php?sid=mRdDaoNm8jEfHjaXqGsflH3ruphn9bMloL0lNGftgL4%3D&mid=EjaJmS1dntm%2BX72MOzJDBQE8LK%2Fi2T92ec739JbynYU%3D&ogi=r1efHiL667Gw178F%2FwEKiwD6bAvnS98FPQzVjg73xyM%3D&omid=BQd02UEWA%2Fs%3D&chan=WB3ae77b+8A%3D&i=6zepDC1828IRA3NnZPI4x3y5wpnCV3PoyW5ZUNXhvNnNjvvVUPwD4yC5ALPkvmVH&r=S3bVBZ7uC8wCmvRpmt5qgx15VfAQVibWFgEk6cp8ypeT9DR6G2klxBQeXRxSdpEI0ExoTzy48Q%2F%2BY7zpAqYiXA%3D%3D&a=xHMulCJa2UOFnEPfzInWFAfTW4SZZC8wcztg31qspQrmhhJRxvOKbj7L8Xrjcyq4NdhBTaHVaYGQ8JZ5LlQdtXZlYikVkwaBQji7ZbeS7HgSHL5%2FxUQ%2BIk%2FlBGI9VYuZFkkvG4usQIrdUSVoTlbfSQ%3D%3D

Ivanovic Juara karena Rileks

Ana Ivanovic mengaku dirinya bisa menpertahankan gelarnya di Commonwealth Bank Tournament of Champions (CBToC) 2011 karena rileks selama berada di Bali.

"Saya datang ke sini untuk bertanding tapi saya juga mendapat pengalaman dan menghabiskan banyak waktu di pantai dan spa. Selain itu, semua orang di sini juga sangat ramah sehingga saya punya banyak teman di sini. Menyenangkan sekali berada di sini. Dan sangat menyenangkan juga bisa turut serta di turnamen kali ini," ujar Ivanovic setelah membukukan kemenangan 6-3 dan 6-0 atas Anabel Media Garrigues.

"Saya merasa saya tidak melakukan kesalahan sedikitpun. Ini kemenangan fantastis," imbuh Ivanovic. "Saya dan Anabel (Medina Garrigues) berlatih bersama sepanjang minggu ini jadi saya senang kami bisa bertemu di final."

Ivanovic tidak diunggulkan di turnamen ini. Dia mengikuti turnamen ini setelah mendapat wild card. "Terima kasih untuk wild card yang diberikan kepada saya. Ini cara yang menyenangkan merayakan merayakan ulang tahun. Di depan banyak orang. Sebenarnya, jumlah yang hadir saat ini adalah jumlah terbanyak yang pernah menghadiri ulang tahun saya."