http://www1.adsensecamp.com/show/click.php?sid=mRdDaoNm8jEfHjaXqGsflH3ruphn9bMloL0lNGftgL4%3D&mid=EjaJmS1dntm%2BX72MOzJDBQE8LK%2Fi2T92ec739JbynYU%3D&ogi=r1efHiL667Gw178F%2FwEKiwD6bAvnS98FPQzVjg73xyM%3D&omid=BQd02UEWA%2Fs%3D&chan=WB3ae77b+8A%3D&i=6zepDC1828IRA3NnZPI4x3y5wpnCV3PoyW5ZUNXhvNnNjvvVUPwD4yC5ALPkvmVH&r=S3bVBZ7uC8wCmvRpmt5qgx15VfAQVibWFgEk6cp8ypeT9DR6G2klxBQeXRxSdpEI0ExoTzy48Q%2F%2BY7zpAqYiXA%3D%3D&a=xHMulCJa2UOFnEPfzInWFAfTW4SZZC8wcztg31qspQrmhhJRxvOKbj7L8Xrjcyq4NdhBTaHVaYGQ8JZ5LlQdtXZlYikVkwaBQji7ZbeS7HgSHL5%2FxUQ%2BIk%2FlBGI9VYuZFkkvG4usQIrdUSVoTlbfSQ%3D%3D

David Beckham: Saya Pernah Liburan Di Indonesia

Kehadiran David Beckham ke Indonesia bukan untuk kali pertama. Bintang LA Galaxy ini mengaku pernah datang ke Indonesia untuk menjalani liburan beberapa waktu lalu.

Bila sebelumnya kedatangan Beckham tidak terlalu mendapatkan sambutan luar biasa, kali ini pemain asal Inggris itu bersama LA Galaxy menerima sambutan meriah dari penggemarnya sejak menginjakkan kaki di Bandara Soekarno-HAtta kemarin.

“Kami senang dengan sambutan yang diterima di Bandara. Sangat menyenangkan,” ujar Beckham dalam keterangannya kepada wartawan.

“Saya berterima kasih untuk dukungannya, baik fans yang mendukung saya atau tim. Kami ingin mendapatkan dukungan dari seluruh dunia. Karena itu, skami harus bermain dengan baik.”

“Saya sudah pernah ke Indonesia untuk liburan, tapi belum pernah bermain sepakbola di sini. Saya sangat tertarik untuk menjalani pertandingan besok. Tidak hanya saya, tapi juga teman-teman satu tim.”

Ditambahkan, kendati laga ini berlabel persahabatan, LA Galaxy tetap ingin memburu kemenangan. Beckham menilai pertandingan nanti akan berlangsung menarik, karena Indonesia Selection dipastikan juga ingin memberikan kemampuan terbaiknya.

“Kami datang ke sini mau menang. Setiap lawan yang kami hadapi pasti bagus. Tapi kami tetap menyimpan keyakinan untuk meraih kemenangan,” ucap Beckham.

“Ini pertama kali kami ke Indonesia. Saya sangat kelelahan setelah penerbangan yang lama. Tapi saya sangat tertarik, dan besok [Rabu] akan menjadi hari yang menyenangkan,” timpal Landon Donovan.