http://www1.adsensecamp.com/show/click.php?sid=mRdDaoNm8jEfHjaXqGsflH3ruphn9bMloL0lNGftgL4%3D&mid=EjaJmS1dntm%2BX72MOzJDBQE8LK%2Fi2T92ec739JbynYU%3D&ogi=r1efHiL667Gw178F%2FwEKiwD6bAvnS98FPQzVjg73xyM%3D&omid=BQd02UEWA%2Fs%3D&chan=WB3ae77b+8A%3D&i=6zepDC1828IRA3NnZPI4x3y5wpnCV3PoyW5ZUNXhvNnNjvvVUPwD4yC5ALPkvmVH&r=S3bVBZ7uC8wCmvRpmt5qgx15VfAQVibWFgEk6cp8ypeT9DR6G2klxBQeXRxSdpEI0ExoTzy48Q%2F%2BY7zpAqYiXA%3D%3D&a=xHMulCJa2UOFnEPfzInWFAfTW4SZZC8wcztg31qspQrmhhJRxvOKbj7L8Xrjcyq4NdhBTaHVaYGQ8JZ5LlQdtXZlYikVkwaBQji7ZbeS7HgSHL5%2FxUQ%2BIk%2FlBGI9VYuZFkkvG4usQIrdUSVoTlbfSQ%3D%3D

Dhani Marah Saat Maia Sarankan Al Dibawa ke Psikiater

Jakarta - Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali berseteru. Kali ini perseteruan mantan pasangan suami istri itu terkait foto buah hatinya, Ahmad Al Ghozali alias Al sedang memegang botol bir yang diketahui sedang merayakan pesta Halloween. Bahkan Maia menuturkan kalau Dhani sempat marah ketika mantan istrinya menyarankan putra sulungnya itu untuk dibawa ke psikiater.

"Waktu aku minta dibawa ke psikiater, malah aku yang disuruh ke psikiater sama Dhani," kata Maia saat ditemui di kediamannya Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11). "Aku pernah bilang kalau anak ini mungkin sedang mengalami guncangan jiwa karena perceraian orang tua. Jangankan dia, aku saja yang dewasa, juga stres kalau dulu memikirkan masalah itu."

Parahnya, Maia sempat mendapat kabar kalau Al pernah tidak masuk sekolah selama sebulan karena masalah perceraian Maia dan Dhani. Dari kabar itu Maia beralasan untuk membawa Al ke psikiater. "Aku sempat kaget. Makanya aku menyarankan dibawa ke psikiater," imbuh Maia.

Meski begitu, penggagas grup Duo Maia itu dengan sportif mengakui kesalahannya bahwa mengizinkan Al mengadakan pesta Halloween di kediamannya, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Maia juga mengaku kalau saat pesta tersebut dirinya tidak berada di rumah.

"Iya itu memang di rumahku. Dia bilang mau merayakan Halloween, ya aku sediakan makanan dan minuman kotak," ungkap Maia. "Al kan jarang ke rumah. Makanya aku langsung tanya ke dia, dimana dia mencobanya pertama kali. Aku sangat kecolongan. Sudah aku bilang ke dia, hal itu tak boleh dalam agama. Sampai mengkonsumsi seperti itu aku dan mas Dhani salah."

Berbeda dengan Maia, Dhani justru enggan disalahkan, bahkan lebih menyudutkan Maia dan menganggap mantan istrinya itu tak punya sistem untuk menjaga anak-anaknya.

"Kalau alasannya nggak ada di rumah itu berarti Maia tak punya sistem di rumahnya untuk menjaga anak-anak dari hal negatif," tandas Dhani. "Aku rasa alasan itu tak bisa diterima. Disitu ada miras dan lain-lain. Hal itu tak akan terjadi di rumahku."