http://www1.adsensecamp.com/show/click.php?sid=mRdDaoNm8jEfHjaXqGsflH3ruphn9bMloL0lNGftgL4%3D&mid=EjaJmS1dntm%2BX72MOzJDBQE8LK%2Fi2T92ec739JbynYU%3D&ogi=r1efHiL667Gw178F%2FwEKiwD6bAvnS98FPQzVjg73xyM%3D&omid=BQd02UEWA%2Fs%3D&chan=WB3ae77b+8A%3D&i=6zepDC1828IRA3NnZPI4x3y5wpnCV3PoyW5ZUNXhvNnNjvvVUPwD4yC5ALPkvmVH&r=S3bVBZ7uC8wCmvRpmt5qgx15VfAQVibWFgEk6cp8ypeT9DR6G2klxBQeXRxSdpEI0ExoTzy48Q%2F%2BY7zpAqYiXA%3D%3D&a=xHMulCJa2UOFnEPfzInWFAfTW4SZZC8wcztg31qspQrmhhJRxvOKbj7L8Xrjcyq4NdhBTaHVaYGQ8JZ5LlQdtXZlYikVkwaBQji7ZbeS7HgSHL5%2FxUQ%2BIk%2FlBGI9VYuZFkkvG4usQIrdUSVoTlbfSQ%3D%3D

7 Langkah Sederhana Untuk Ciuman Terdahsyat

Sebuah ekspresi yang sederhana seperti ciuman tampaknya sangat menakutkan bagi banyak orang. Ini benar-benar tidak harus seperti itu. Mari kita lihat tips berciuman terbaik dan bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda siap ketika momen besar tiba.
1. Untuk mulai, Anda harus rileks dan menjadi diri sendiri. Jika Anda merasa nyaman dengan orang yang Anda bersiap-siap untuk mencium Anda tidak perlu merasa gugup. Apakah Anda memiliki banyak mencium di masa lalu atau tidak Anda bisa melakukan ini.
2. Lihatlah ke dalam mata Anda mitra dengan senyum hangat untuk mengatur panggung. Jika mereka menatap kembali dan tidak melihat diri Anda mendapatkan sinyal yang baik pergi ke depan. Jika mereka berpaling kepala mereka mungkin tidak siap.
3. Sekarang Anda siap untuk bergerak mendekat dan menyentuh teman kencan Anda. Hal ini dapat dengan tangan Anda ringan di wajah atau tangan mereka hanya memegang. Kepala Anda harus miring sedikit dan mereka akan berada dalam arah yang berlawanan. Cara baik-baik saja.
4. Rileks bibir Anda dan menutup mata Anda. Jika kepala Anda sejajar dengan benar Anda tidak akan bertemu kepala. Hanya bergerak perlahan. Jika Anda memiliki sedikit lip balm Anda harus telah menerapkan itu sebelum sekarang. Anda ingin bibir Anda untuk tidak menjadi kering, tapi menjilat mereka berulang sebelum Anda mencium adalah ide yang buruk.
5. Jaga bibir Anda santai dan perlahan bergerak. Sedikit membuka bibir Anda sebelum mereka menyentuh bibir pasangan Anda. Jaga lidah Anda di mulut Anda dan rahang Anda rileks. Jauhkan kepala Anda miring dan menikmati saat ini. Kami mengatakan tetap lidah Anda di mulut Anda karena ini bukan Kiss Perancis sekarang.
6. Ciuman harus pendek dan manis. Hanya menyelaraskan bibir Anda dengan mereka dan jika Anda melakukannya dengan benar Anda mungkin berpikir itu adalah terjadi dalam gerakan lambat. Anda bahkan mungkin mengalami sedikit cahaya pusing jika Anda beruntung.
7. Sebagai ciuman terbaik berakhir hanya perlahan-lahan menarik diri dan membuat kontak mata. Dengan senyum hangat menikmati saat ini. Anda mungkin ingin mengatakan sesuatu seperti "bagus sekali."
Tips ini ciuman terbaik adalah dasar-dasar satu ciuman. Anda dengan cepat akan belajar bagaimana pasangan Anda suka ciuman. Ciuman terbaik adalah salah satu yang membuat Anda berdua merasa senang dan menginginkan lebih. Siapa yang tahu apa yang akan menyebabkan setelah itu.