http://www1.adsensecamp.com/show/click.php?sid=mRdDaoNm8jEfHjaXqGsflH3ruphn9bMloL0lNGftgL4%3D&mid=EjaJmS1dntm%2BX72MOzJDBQE8LK%2Fi2T92ec739JbynYU%3D&ogi=r1efHiL667Gw178F%2FwEKiwD6bAvnS98FPQzVjg73xyM%3D&omid=BQd02UEWA%2Fs%3D&chan=WB3ae77b+8A%3D&i=6zepDC1828IRA3NnZPI4x3y5wpnCV3PoyW5ZUNXhvNnNjvvVUPwD4yC5ALPkvmVH&r=S3bVBZ7uC8wCmvRpmt5qgx15VfAQVibWFgEk6cp8ypeT9DR6G2klxBQeXRxSdpEI0ExoTzy48Q%2F%2BY7zpAqYiXA%3D%3D&a=xHMulCJa2UOFnEPfzInWFAfTW4SZZC8wcztg31qspQrmhhJRxvOKbj7L8Xrjcyq4NdhBTaHVaYGQ8JZ5LlQdtXZlYikVkwaBQji7ZbeS7HgSHL5%2FxUQ%2BIk%2FlBGI9VYuZFkkvG4usQIrdUSVoTlbfSQ%3D%3D

10 Aplikasi iPhone yang Sangat Berguna

Siapapun yang memiliki sebuah iPhone (atau mencari alasan untuk mendapatkan iPhone) telah menghabiskan sedikit waktu di App Store di iTunes mencari melalui ribuan aplikasi iPhone yang tersedia. Namun, dapat menantang untuk memisahkan yang terbaik dari sisa di App Store, bahkan beberapa aplikasi terburuk bisa mendapatkan banyak download dan perhatian.

Untuk menjaga Anda dari keharusan untuk mengarungi semua pemboros terbesar waktu dan uang, di sini adalah 10 aplikasi yang sangat berguna dalam iTunes App Store,

1.Yelp.
Yelp! adalah teman yang sempurna untuk iPhone membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan dekat. Yelp itu! aplikasi menentukan lokasi Anda menggunakan built-in layanan lokasi iPhone, dan pencarian dalam jarak pendek dari lokasi Anda untuk apapun jenis usaha yang Anda cari. Anda kemudian dapat melihat pada jam-jam bisnis, informasi kontak, review, dan peta ke lokasi. Aplikasi ini bisa menjadi penyelamat dalam keadaan darurat.

2. Kindle/Stanza  
Kindle / StanzaKindle dan Stanza adalah di antara banyak aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membaca buku-buku penuh pada iPhone. Pengguna dapat men-download buku Stanza banyak gratis atau murah, dan Kindle terhubung ke Amazon.com untuk men-download buku dari pilihan yang lebih besar dari penulis. Gunakan salah satu ini untuk terus belajar, atau hanya untuk melewatkan waktu ketika mengendarai angkutan umum, menunggu janji, atau menikmati malam yang tenang di rumah dengan sebuah buku bagus.
 








3. AT & T Easy Wi-Fi
Built-in Wi-Fi pada iPhone Apple datang dengan akses ke AT & T hotspot nirkabel di seluruh negeri. Antarmuka untuk menggunakan AT & T Wi-Fi bisa sangat membingungkan dan sulit jika Anda tidak terlalu cerdas, dan dapat menghabiskan banyak waktu jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.

AT & T Easy Wi-Fi aplikasi membuat proses ini lebih mudah. Cukup instal aplikasi, melengkapi pendaftaran sekali, dan sejak saat itu pada saat Anda berada dalam jangkauan dari AT & T Wi-Fi hotspot Anda akan memiliki satu klik akses internet. Aplikasi ini memberikan Staples "Mudah Tombol" beberapa kompetisi yang signifikan.







4. Gratis Memori
IPhone tidak TON bekerja sepanjang waktu. Menjalankan email, mengirim dan menerima teks, mempertahankan layanan telepon, sinkronisasi kalender online, bermain game, dan sejumlah proses lain dapat menempatkan regangan besar pada setiap ponsel pintar. Sementara iPhone melakukan pekerjaan yang fantastis menjaga dengan semua proses, bahkan tidak dapat bersaing dengan segala sesuatu yang mencoba untuk melakukan 100% dari waktu.

Masukkan aplikasi Memori Bebas untuk iPhone. Keran Program Gratis Memori ke dalam daftar proses berjalan dan langsung membebaskan 20 MB memori aktif, mencegah iPhone dari pembekuan dan menjatuhkan fungsinya. Memori bebas akan merampingkan pekerjaan bahwa iPhone Anda lakukan dengan sekali tekan, memungkinkan Anda untuk tetap melakukan apa yang Anda lakukan tanpa tersendat.


5. WeatherBug Elite
Versi membayar dari aplikasi WeatherBug melakukan hal yang persis sama, hanya tanpa iklan. WeatherBug Elite adalah aplikasi pelaporan cuaca terbaik saat ini tersedia. WeatherBug menyediakan video pelaporan, 7-hari prospek, peta radar, dan bahkan National Weather Service alert langsung ke ponsel Anda untuk lokasi pengguna-dipilih beberapa. Sempurna untuk merencanakan piknik atau perjalanan Anda ke New York.
















6. Aku Bisa Memiliki Cheezburger
IPhone App tidak ada daftar akan lengkap tanpa setidaknya satu fungsi menyenangkan. Aku Bisa Memiliki link Cheezeburger iPhone Anda ke situs Jaringan Cheezeburger online seperti FailBlog, Totally Looks Like, LOLCats dan LOLDogs, Engrish Lucu, dan lain-lain yang menyediakan humor tak terbatas di manapun Anda berada.















7. ZenBe
Zenbe adalah membuat daftar aplikasi yang paling berguna dengan iPod atau iPhone dan beberapa Internet. ZenBe merek khusus dari kegunaan berasal dari kemampuannya untuk menghubungkan dan sinkronisasi dengan aplikasi ZenBe lain dan antarmuka online ZenBe. Apakah ini berarti ibu yang dapat membuat daftar belanjaan dari \ komputer di rumah dan sinkron dengan ayah, yang kemudian dapat pergi membeli item. Ayah kemudian dapat membuat daftar tugas dari iPhone nya untuk anaknya untuk menerima pada iPod Touch, dan melacak kemajuan sebagai setiap item pada daftar adalah diperiksa off sepanjang hari. Menggunakan potensi untuk aplikasi ini adalah hampir tak terbatas. (Contoh Lucu digambarkan di atas e:iphoneappreviews.net.)





8. Road Trip
 Sangat sedikit orang yang tahu apa yang harus mereka lakukan untuk merawat mobil mereka, dan bahkan lebih sedikit benar-benar peduli untuk mobil mereka dengan cara mereka harus. Menjaga kesehatan melacak mobil Anda adalah penting, dan ada banyak aplikasi iPhone yang banyak untuk membuat pelacakan status mobil Anda lebih mudah dan lebih tepat. Gunakan aplikasi Road Trip untuk melacak mobil Anda seperti efisiensi pengeluaran gas, statistik perjalanan, kilometer sejak servis terakhir, dan bahkan biaya per mil untuk merencanakan perjalanan.











9. Wikipanion
 Wikipedia telah menjadi insting pertama generasi ini ketika datang untuk memperoleh informasi yang diinginkan, ke titik bahwa "wiki" telah menjadi kata kerja dalam bahasa Inggris. Sekarang iPhone memberikan kemampuan untuk wiki apapun di mana saja melalui salah satu dari banyak aplikasi Wikipedia terkait di App Store. Dari aplikasi Wikipedia, dua berdiri memotong di atas: Wikipanion dan Wikiamo. Wikipanion membuat ke dalam daftar karena antarmuka yang menarik dan kemudahan penggunaan.









10. Things 
 Hal ini adalah aplikasi yang paling berguna dalam App Store untuk meningkatkan produktivitas Anda. Daftar aplikasi lain, Hal sebenarnya membantu untuk mengatur dan memprioritaskan to-do dengan tanggal jatuh tempo, tag dicari, dan "hari ini" layar yang berisi daftar paling mendesak yang harus dilakukan di lokasi yang akses yang mudah-. Yang paling mendesak "hal" juga muncul sebagai nomor merah pada ikon Hal pada layar awal iPhone.

App Hal berdiri di antara semua aplikasi lain karena jumlah pekerjaan penciptanya telah dimasukkan ke dalam menjadikannya sebagai mudah digunakan sebagai mungkin. Hal link iPhone app ke versi Mac Hal yang membuat lengkap untuk-melakukan sistem, dan melalui manipulasi inner pekerjaan komputer Apple, l membuat mengatur dan memprioritaskan Anda to-do urusan mulus dan tanpa rasa sakit.SUMBER